Wednesday, April 20, 2016

Tugas dari Jasa pembuatan website

Pada kesempatan kali ini kita akan membahas mengenai apa - apa saja tugas dari seorang web developer yang memiliki layanan Jasa pembuatan website. Tentunya sebagai seorang web developer sama seperti di bidang pekerjaan lain - lainnya memiliki pakem - pakem sendiri yang harus dipenuhi atau ditaati agar terciptanya kondsi yang aman, nyaman dan saling menguntungkan antara pihak client dan developer tentunya. Mendirikan usaha Jasa pembuatan website itu susah - susah gampang loh, karena goal dari jasa ini adalah kepuasan pelanggan terhadap design yang dibuat untuk website mereka, jika mereka tidak puas berati kita gagal. Namun ada masa yang namanya redesign dimana pada waktu itu kita memiliki kesempatan untuk memperbaiki beberapa design agar sesuai dengan keinginan client.

Yapz ternyata Menjadi web developer itu tidak semudah yang dipikirkan kebanyakan orang,, mereka (team) harus berjuang untuk memberikan pelayanan terbaik mereka dan juga harus bisa memberikan sentuhan design yang sesuai dengan keinginan. Seorang web developer harus memiliki mood yang stabil karena bila tidak, pekerjaan bisa terbengkalai, karena yang namanya design itu seringkali berhubungan dengan moody, karena esensialnya adalah berkaitan dengan inspirasi, nah untuk menemukan inspirasi itu terkadang tidak muncul begitu saja. Lalu apa saja sih tugas dari jasa pembuatan website itu ??

  • Mengarahkan client untuk menentuka layout design yang diinginkan
  • Mengerjakan project sesuai job task yang sudah dibuat dan disepakati
  • Menyelesaikan design tepat pada waktunya
  • Memberikan panduan kepada client terkait penggunaan web
  • Bersedia membantu (maintenance) bila ada eror atau kesalahan di waktu mendatanga
demikianlah infromasi mengenai beberapa tugas yang harus dikerjakan oleh web developer secara garis beras,, namun bila anda mencintai pekerjaan sebagai web developer maka fokuslah sampai web jasa anda menjadi besar :)

No comments:

Post a Comment