Wednesday, April 27, 2016

Rental mobil di malang mulai dari 200 ribuan

Berapa ya kisaran harga rental mobil di malang itu , mungkin hal - hal berikut ini ada dibenak anda yang tengah merencanakan perjalanan wisata ke malang dan berinat menyewa mobil untuk menemani untuk menikmati keindahan malang selama berada disana. Layanan travel dapat anda jadikan alternatif sebagai teman yang dapat membantu anda menyusuri sisi lain kota malang, karena ternyata banyak keanekaragaman malang yang tidak ada habisnya untuk di explore.

Tentunya harga untuk sewa mobil di malang harganya bervariatif, namun jika anda hanya ingin muter-muter di kota malang atau biasa kita kenal dengan istilah city tour anggaran yang anda harus keluarkan mulai dari Rp.250.000 itu belum termasuk driver, bensin, uang tol dll. Harga diatas untuk sewa per 12 jam, nah kalau full day harganya bisa berubah, ditambah lagi jika full city tour.

Jika anda kebetulans sedang mencari jasa sewa mobil di kota malang tidak perlu takut karena penyedia rental di malang terbilang banyak anda tinggal pilih berdasarkan yang anda kehendaki. Anda bisa menemukan referensi dan rekomendasi jasa yang bagus baik melalui google ataupun social media seperti facebook dan lainnya.

Yapz kira-kira itulah informasi mengenai harga rental mobil di kota malang untuk penyewaan 12 jam disekitar kota malang, dengan menggunakan jasa rental mobil akan sangat membantu anda untuk menikmati malang, sebagai referensi kami salah satu jasa rental yang profesional dan berkualitas coba deh mampir ke web ini http://tourwisatamalang.top/

No comments:

Post a Comment