Sunday, April 24, 2016

Trend canopy kain sedang menjamur

Hai sobat pembaca semuanya apakah anda mengetahui yang namanya dari canopy kain ???. Belum?? wah kebangetan hehehehehe. Tapi kalau canopy tau kan :D??? Yapz canopy jenis ini pada dasarnya sama dengan canopy pada umumnnya, namun ada sedikit perbedaan yang mencolok yakni pada warna dan model desainnya.

Faktanya adalah canopy kain kini mulai banyak digunakan di kota-kota besar khususnya jakarta,bandung,makasar dan kota-kota besar lainnya :). Mengapa demikian???,, karena kini masyarakat telah banyak menyadari bahwa kanopi kain dapat mempercantik sebuah halaman rumah,ataupun gerai karena ciri khasnya yang memiliki keunikan tersendiri.

Kenapa canopy ini banyak dibilang unik dan menarik serta dapat mempercantik rumah ataupun geraik toko???,, coba deh simak dulu beberapa gambar berikut ini :;


Gimana bagus - bagus kan???.. memang canopy kain ini sangat cocok dan bagus terpasang di halaman rumah ataupun sudut rumah, juga pada halaman depan cafe atau resto :), pantes ya di eropa-eropa sana banyak pengunjung cafe yang rela menghabiskan waktunya untuk sekedar menikmati coffe sambil duduk-duduk santai di dekat cafe :)

Di Ibukota sendiri sudah mulai banyak yang menggunakan dan menginstalasi canopy kain ini untuk usaha cafe atau restonya, dan terbukti setelah terpasang menjadi semakin indah dan enak dipandang, dan menimbulkan rasa ingin mampir jadinya :). Untuk anda yang tertarik dengan canopy ini anda bisa memperlajarinya dan menemukan informasi yang lebih banyak melalui web berikut ini http://canopytrendy.net/

No comments:

Post a Comment