Sunday, December 3, 2017

Berapa harga karangan bunga duka cita di jakarta ?

Suatu hal yang wajar bila kita henda mencari atau membeli sesuau , kita cari referensi harga atau cros check terlebih dulu harga barang yang akan kita beli di pasaran. Sehingga ketia hendal membeli kita bisa tau harga pasaran, dan bilamana harga yang ditawarkan penjual lebih mahal maka kita bisa tawar menawar disitu. Sama halnya ketika hendak membeli atau memesan jasa pembuatan karangan bunga duka misalnya, tentu kita juga bisa melakukan croscheck mencari harga karangan bunga duka cita di jakarta di pasaran.

Lantas berpaa harga pasaran untuk sebuah bunga papan duka cita ???,, sebenarnya baik bunga papan duka cita, pernikahan , bunga papan selamat dan sukses , semuanya sama, range harganya dipengaruhi oleh besarnya ukuran dan keberagaman jumlah rangkaian bunganya itu sendiri. Nah untuk ukurang yang paling kecil atau ukuran standar itu adalah ukuran 2 x 1,20 m/ 2 x 1,25 m harganya itu mulai dari dari Rp.500.000 , rata-rata harga yang di pasang setiap florist has mpir merata sekitar lima puluh ribu. Lantas bagai mana contoh model karangan bunga duka yang harga lima ratus ribuan itu ??.

karangan bunga duka cita di jakarta

karangan bunga duka cita di jakarta

Toko karangan bunga duka cita jakarta
nah dari beberapa model tersebut kita jadi tahu bukan, ada beberapa perpaduan warna yang sering digunakan yakni perpaduan warna kuning dan biru. Warna ini yang banyak digunakan sebagai warna latar belakang bunga papan duka cita. Selain itu ada perpaduan warna hitam , kuning, dan biru.

Nah biasanya yang memesang karangan bunga kebanyak memilih ukuran standar yang harga lima ratus ribu itu, berbeda dengan bunga papan happy wedding misalnya, yang sampai mau memeli yang harga jutaan keatas.

Bagi anda yang inin mendapatkan informasi lebih banyak mengenai harga bunga papan duka cita , atau ingin mencari referensi model yang lainnya, anda buka saja website berikut ini bungapapandukacita.site.

No comments:

Post a Comment