Tuesday, September 5, 2017

jasa pembuatan website company profile murah

Mungkin banyak diantara teman-teman atau mungkin anda beranggapan bahwasannya Jasa pembuatan website company profile itu gak murah, mahal mulai dari 10 jt keatas, sebetulnya benar gak sih anggapan tersebut.  Anggapan tersebut tidak sepenuhnya benar dan tidak sepenuhnya salah. Karena ternyata banyak juga web developer yang memberikan harga di bawah Rp,5000.000 untuk jasa pembuatan web perusahaan / company profile, dan tidak selamanya harga murah itu berarti murahan juga loh.

Tipsnya adalah anda cari dan filter beberapa perusahaan jasa pembuatan website yang berada di halaman google, anda pilah dan pilih dari halaman satu hingga halaman lima misalnya. Karena belum tentu yang berada di halaman satu adalah jasa web yang anda cari bukan??? yang sesuai dengan budget dan spesifikasi yang anda inginkan. Bisa jadi malah yang berada dihalaman tiga dengan kata kunci jasa pembuatan website , atau halaman 5 yang sesuai dengan kebutuhan anda. Yang paling utama adalah tentukan berapa budget yang akan dikeluarkan untuk jasa pembuatan web anda, setelah mengetahui kesanggupan dan memperkirakan berapa biaya yang akan dikeluarkan langkah selanjutnya adalah mencari jasa yang tepat dan sesuai.

Mengingat sebuah perusahaan atau Company profile itu aadalah sebuah wadah yang cakupannya luas dan besar, maka dari itu biasanya memerlukan spesifikasi infrastuktur yang kokoh, seperti hosting yang tangguh sehingga mampu memberikan layanan kebutuhan it support yang prima pada website yang nanti akan di launching. Namun tak sedikit pula perusahaan yang hanya menghir atau membutuhkan web developer untuk membuat dan memanintenance website mereka, sedang semua kelengkapan seperti domain dan hosting mereka biasanya telah memiliki spesifikasi sendiri.

Rekomendasi salah satu web developer asal sukabumi yang telah menangani beberapa client corporate Mufthiproject dapat diandalkan sebagai mitra dan partner para perusahaan dalam mewudujkan website yang profesional dan berkualitas. Dengan latarbelakang background IT yang dimiliki masing-masing team membuat Mudthiproject banyak dipercaya oleh beberapa client perusahaan.

No comments:

Post a Comment