Wednesday, June 21, 2017

Paket Jasa photoBooth wedding Jakarta

Tahukah anda bahwa souvenir photobooth kini menjadi favorite dan dapat membrikan kesan yang takkan terlupakan dan bermanfaat tentunya pada pesta pernikahan anda. Karena pengunjung atau tamu undangan bisa ikut mengabadikan moment di acara pernikahan anda, dan ini menjadikan sesuatu nilai lebih, karena yang namanya kenangan itu sangat berharga. Jasa photobooth wedding jakarta bisa menjadi pilihan anda untuk memerihkan pesta pernikahan anda.

Anda bisa memilih paket unlimited untuk sekian jam misalnya tarolah untuk resepsi pernikah itu bila diadakan dimulai dari waktu siang biasanya hingga jam 4 sore, bila dimulai dari sesudah dzuhur berati kira-kira durasi unlimited 4 jam cocok anda pilih. Biasanya ada beberapa pilihan tema yang bisa anda pilih ketika menyewa pada salah satu vendor photobooth dan memilih paket tertentu terutama paket unlimited per jam. Hebatnya lagi pada venodr tertentu selain kamu bisa custome backdrop yang henda kamu pilih juga terkadang menyediakan properti tambahan, baik kena charge ataupun tidak, masing-masing vendor punya kebijakannya masing-masing.

Tips dalam memilih layanan sewa jasa photooh di jakarta yang berkualitas adalah dengan melihat trackrecord, dari beberap portofolio hasil jepretan dari beberapa client mereka yang biasanya dipampang di halaman portofolio atau gallery. Berikut ini adalah beberapa contoh backgroup tema photobooth yang mungkin sekiranya bisa menjadi referensi anda :)





jika anda ingin melihat beberapa sample, atau twma - tema menarik lainnya untuk design backdrop photobooth yang bagus dan unik mampir aja ke salah satu vendor photobooth tertercaya di jakarta yang satu ini :) https://idphotobooth.net

No comments:

Post a Comment