Wednesday, August 17, 2016

Ragam service dari Jasa pembuatan website

Tahukah anda ternyata layanan dari Jasa pembuatan website itu sangat beragam loh, tidak hanya dalam hal membuat website saja, masih banyak lagi yang disesiakan oleh si web developer pada halaman web portofolio mereka. Sebuah website itu belum lengkap bila belum ada tambahan aksesn-akses pendukungnya seperti video promosi, atau juga marketingnya. Karena website itu sendiri sifatnya layaknya sebuah toko atau ruko yang menyimpan suatu produk atau layanan jasa tertentu, namun bila tidak di marketingkan maka dia sifatnya hanya sebagai pajangan saja.

Untuk itu setelah melewati tahapa design web, sebuah website harus dipoles dengan cara di marketkkan untuk memberitahui orang bawah di website ini menjual produk ini loh, atau menyediakan jasa ini loh. Nah ada banyak cara marketing website baik dengan cara gratis maupun dengan cara yang berbayar.

Namun Kali ini kita tidak akan membahas secara mendetile mengenai cara-cara maintenance yang lazim digunakan oleh webmaster untuk mengoptimasi sebuah website. Nah yaudah langsung aja berikut ini adalah beberapa service atau layanan tambahan dari sebuah jasa web development antara lain ;

  1. Jasa pembuatan Video Promosi
  2. Jasa maintenance Web
  3. Jasa pembuatan aplikasi berbasi web
  4. Jasa Optimasi mesin pencari
  5. Jasa goolge adwords
  6. Jasa facebook advertising
dan masih banyak lagi,, bila anda memilih paket diatas akan menambah powerfull website anda, dan website anda akan semakin mudah ditemukan oleh calon customer yang tepat :)

No comments:

Post a Comment