Thursday, July 14, 2016

Pesan Jasa pengetikan Online diketikin.top

Sekarang ini adalah kita sudah mulai beraktivitas seperti sedia kala,, setelah selama seminggu berlibur lebaran, kita harus menjalani rutinitas seperti biasanya kembali. Apakah anda seorang mahasiswa atau seorang pekerja kantoran yang sebelumnya meninggalkan tugas-tugas dan kini harus segera diseleasikan ??? jangan khawatir karena tidak akan dapat mengerjakan tugas tepat waktu, kalaupun sudah dikejar deadline kini kamu bisa mengandalkan jasa pengetikan online dari diketikin. Apa itu diketikin??,, adalah sebuah situs yang menyediakan jasa ketik secara online, adapun model dokumen yang bisa dikerjakan meliputi ;

  1. Tugas kuliah
  2. Tugas kantor
  3. Pembuatan invoice
  4. Pembuatan artikel 
  5. dll
Dengan menerima beragam kebutuhan pengetikan tersebut harapannya diketikin mampu membantu beragam kebutuhan anda yang datang dari berbagai latarbelakang profesi dan kebutuhan. Untuk masalah kecepatan waktu pengerjaan dapat disesuaikan namun jika normal harga perlembarnya adalah Rp.1500,, namun jika ingin selesai dalam waktu yang anda tentukan ada tambahan biaya :).

Pengerjaan ketikan dokumen dikerjakan oleh profesioanal yang telah lama berkecimpung di dunia perketikan, sehingga tidak perlu diragukan lagi. Karena memang pesanan yang banyak bukan lagi menjadi hambatan :). Untuk info lebih lanjur terkait  info harga dan pemesanan anda bisa langsung kunjungi websitenya dan kontak no yang tertera di web tersebut :)





No comments:

Post a Comment