Tuesday, September 15, 2015

Tips memilih penyedia catering sukabumi

Tentunya dalam memelih layanan jasa tertentu kita harus sangat selektif bukan???,, ya karena dengan memilih yang terbaik harapannya adalah jasa yang kita pilih benar-benar akan membantu kita untuk mensukseskan acara kita dan menjadi partner yang saling menguntungkan, sama halnya dalam memilih penyedia catering sukabumi juga perlu dibuat daftar penyedia yang kompeten dan telah teruji dari bukti testimonial pelanggan misalnya.

Nah setelah memiliki beberapa list kandidat maka lakukanlah sortir dari mulai harga dan ketersediaan varian paket, semakin banyak pilihan varian paket maka semakin bagus, lalu harga menyusul dibelakangnya setelah menentukan paket mana yang akan dipilih. Kemudian yang paling terakhir adalah pastikan alamat dari penyedia catering di sukabumi mudah ditemukan, catat alamat kantor /rumah lalu hubungi dan deal harga, kemudian lakukanlah survey lokasi untuk memastikan keberadaan catering tersebut.

Jika jasa layanan catering tersebut memiliki website, anda sebenarnya bisa melakukan pemesanan secara online, namun tetap biar lebih afdol setelah melakukan pemesanan baiknya memvalidasi alamat kantor atau tempat pengemasan catering tersebut.



No comments:

Post a Comment