Tuesday, April 5, 2016

Kepoin daftar lagu barat terbaru 2015

Yuk kita sama-sama kepoint deretan daftar lagu barat terbaru bulan oktober 2015. Dunia musik baik di Indonesia maupun luer negeri dari hari ke hari terus mengalami perkembangan, hal ini dibuktikan dengan hadirnya warna-warna baru pada musik luarnegeri. Yang penulis tahu beberapa genere musik yang banyak menghiasi belantara musik uk dan us adalah rNB, Country, Pop, alternatif, regae dan masih banyak lagi. Namun di tahun 2015 ini banyak sekali musik-musik baru yang meramaikan jajartan top chart 100 billboard seperti lagu-lagu electrohouse dan lain sebagainya.

Mengulas dan mengupas dertean chart billboard terbaru memang hal yang mengasyikan, selain kita dapat menambah wawasan mengenai perkembangan musik luar negeri, kita juga bisa memanfaatkan moment ini untuk sembari belajar bahasa inggris, betul tidak??. Intinya saya sering kepoin lagu barat terbaru, termasuk dibulan oktober 2015 ini, nah buktinya ini hasil kekepoan saya loh dapet lsit chart billboards :)

Top 15 tangga algu barat terbaru

01. The Weeknd – The Hills
02. Justin Bieber – What Do You Mean
03. The Weeknd – Can’t Feel My Face
04. Drake – Hotline Bling
05. Silento – Watch Me
06. Fetty Wap – 679 (feat. Remy Boyz)
07. R. City – Locked Away (feat. Adam Levine)
08. Selena Gomez (feat. A$AP Rocky) – Good For You
09. OMI – Cheerleader
10. Taylor Swift – Wildest Dreams
11. Shawn Mendes – Stitches
12. Major Lazer x DJ Snake ft. Mø – Lean on
13. Ed Sheeran – Photograph
14. Mark Ronson – Uptown Funk (feat. Bruno Mars)
15. Fetty Wap – My Way

demikianlah informasi seputar top 15 tangga lagu barat terbaru, untuk anda yang ingin mendapatkan update informasi lengkap seputar lagu barat terbaru lainnya bisa mengunjungi link berikut

No comments:

Post a Comment